Wisata Jogjakarta

Saturday, January 8
JogjaTahun baru cari suasana di kota pelajar Jogjakarta.
Seru juga...dan 'ga jauh beda dengan kota lainnya, semua berkumpul di alun-alun kota
Pasar malam, anak muda, pesta hiburan kota, gemerlap lampu, aneka jajanan dan yang pasti dan musti kudu hadir adalah yang paling ditunggu tentu saja pesta kembang apinya...dimana pun dan di kota manapun tetap membuat berkesan.
Menghabiskan tahun baru di kota yang penuh dengan seni dan ide bebas nan brilian mampu memberikan inspirasi segar loh. Kota yang 'ga pernah mati dengan seribu konsep dan ide menarik. Waaah,,benar-benar menarik. Ditambah dengan budaya seperti candi-candi yang tersebar di beberapa wilayah dan kerajinan tangan yang sayang dilewatkan. Sayangnya membutuhkan waktu yang agak lama untuk menjelajah seluruh isi kota yang haus kreatifitas itu. Karena letak budaya yang tersebar dari kota sampai ke pelosok Jogja.
Jajan lesehan dihiasi pemandangan belanja sepanjang jalan Malioboro, hebaaat.. Salut juga untuk tukang becaknya yang mau antar pengunjung ke tiga tempat paling dicari. Apalagi kalau bukan mencari jajanan khas Jogja. Uniknya hanya membayar Rp. 5000,- saja, sudah bisa diantar ke tiga tempat tersebut, mantaap banget deh tuh tukang becak. Padahal jarak antara ketiganya cukup berjauhan. Ditemani semilir angin malam dan hempasan nafas sang abang becak, malam itu benar-benar luar biasa, hahahaaa....
Jangan lupa juga jalan-jalan ke pantai Parangtritis. Banyak yang bilang tempat ini sudah 'ga bagus. Tapi mau 'ga mau banyak juga orang berkumpul di sana. Ya, setidaknya pemerintah setempat telah memperbaiki sedikit demi sedikit prasarananya. Tiba di Pantai dengan sinar matahari menembus kulit, silau, tapi tetap fun. Seruu deh. Saran Kita, lebih baik cari tahu dulu tempat wisata di Jogja sebelum akhirnya mulai berpetualang. So, what are you waiting for? Put it on your weekend list, that would be nice... Have fun!

0 komentar:

Post a Comment

Jika info KitaBagi membuatmu Suka, tertarik, dan bermanfaat. Tulis komentarmu di sini ...