Persiapan Menjelang Prewed

Monday, February 7
Pemotretan preweding adalah hal unik dan mengesankan bagi pasangan yang ingin mengbadikan kenangan bersama. Untuk menciptakan prewed sesuai dengan keinginan Anda ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Berikut kami berikan tips "Prepare for Prewed"

  1. Pastikan kondisi Anda sedang fit. Agar dapat melakukan seluruh proses pemotretan yang sudah dirancang bersama.
  2. Minimal satu minggu sebelumnya, lakukan technical meeting dengan event promo / fotografer yang bersangkutan untuk membicarakan konsep pemotretan.
  3. Bawalah aksesoris pemotretan secukupnya, seperti balon, bunga, dll, atau biasanya ada beberapa hal yang dapat disediakan event promo / fotografer. Namun akan lebih baik dikonfirmasikan terlebih dahulu.
  4. Jika pemotretan dilakukan di luar ruangan seperti di pantai, usahakan dilakukan 3 bulan sebelum hari resepsi tiba, untuk menghindari iritasi kulit (sun burn).
  5. Sebaiknya konfirmasikan transportasi dan akomodasi untuk menuju dan selama di lokasi. Karena bisanya event promo tidak menghitungnya dalam budget.
  6. Koordinasikan mengenai ijin lokasi untuk tempat pemotretan, apakah ijin lokasi tersebut sudah termasuk dalam biaya paket atau harus ada biaya tambahan.
  7. Selama sesi pemotretan berlangsung, bawalah roti atau snack.
  8. Saat kegiatan pemotretan berlangsung, anggaplah event promo /  fotografer sebagai teman agar suasana tersebut akan membuat Anda merasa nyaman dan lebih leluasa berekspresi.
  9. Sering-seringlah senyum disaat pemotretan berlangsung.
  10. Koordinasikanlah kepada event promo / fotografer mengenai pakaian yang akan dikenakan, usahakan sesuai dengan konsep yang telah Anda rencanakan. Misalnya gaun yang akan dibawa 2 formal, dan 1 casual.
  11. Jika pemilihan lokasi jaraknya lebih dari 4-5 jam perjalanan, sebaiknya dilakukan dalam 2 hari kerja
  12. Waktu pemotretan yang bagus adalah pagi hari serta sore hari
  13. Pemotretan siang hari dilakukan dengan menggunakan kamera infra-red (infra merah)


Butuh saran mengenai info preweding
Jangan ragu menghubungi kami di kitabagi@yahoo.com

0 komentar:

Post a Comment

Jika info KitaBagi membuatmu Suka, tertarik, dan bermanfaat. Tulis komentarmu di sini ...